Kamis, 23 Februari 2017

Smartphone Terbaru Di Indonesia Terbaru



Smartphone Terbaru Di Indonesia Terbaru - Sepanjang bln., desas-desus kalau iPhone 7 tak punya jack 3. 5mm audio sudah diaduk frustrasi serta pro kontra. Ketiadaan dilakukan konfirmasi pada hari Rabu acara. Apple's tanggapan buat penentang? Kalau itu yaitu hal yang berani buat dijalankan.


Sebelum saat kita menggali dalam pro kontra kematian audio port, mari kita mengambil yang baik memandang product sebetulnya Apple mengutarakan : iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Baik tahan kira-kira lebih kemiripan melalui leluhur mereka, tapi kurang berlainan disini buat menanggung sekelebat ke dua.


Panggung di acara yang teristimewa, Apple mengklaim kalau membolos di mana-mana headphone jack yaitu cekatan langkah menuju zaman depan, contoh yang punya " keberanian buat menambahkan. " Beberapa langkah itu bukan hal yang baru buat Apple-mereka, sesudah segala, yang pertama buat selokan floppy disk serta DVD drive, serta ketetapan ke dua tak diragukan lagi senantiasa mata.


Pergantian feature keras lain, sama nampak kurang bijaksana dalam retrospeksi. Apple berhenti termasuk juga port Ethernet di MacBook nya, serta saat ini sebagian besar beberapa pemakai beli adapter USB Ethernet ; nirkabel umum, tetapi ada masih tetap terlampau banyak kondisi dimana punya sambungan kabel mutlak buat konektivitas. Apel mendorong maju dengan pergantian terlampau cepat, serta dunia masih tetap belum tertangkap. Hal semacam ini berlangsung lagi, cuma saja kesempatan ini dengan audio jack.


Menghalau pelabuhan dapat pada akhirnya jadi cerdas, tapi ianya tak langkah yang pas saat ini. Headphone nirkabel apa-apa tapi lebih rendah ketimbang kabel setup – Bluetooth technologi masih tetap punya jalan panjang buat pergi. Apple tahu ini, tersebut pemicunya itu memberitakan yang baru AirPods nirkabel serta Apple W1 chip, yang berkomunikasi dengan kesetiaan nirkabel yang lebih tinggi ketimbang Bluetooth umum. Tehnologi besar, tapi itu bermakna beli lebih mahal headphone serta pengisian Tapi lain. AirPods, contohnya, cuma dapat memperoleh sedikit lima jam zaman gunakan baterai waktu mereka tengah di rilis Oktober ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar